Jumat, 23 September 2011

Make A Wish Indonesia


CINDY


 Namaku Cindy.umurku 14 tahun.Aku menderita Leokimia sejak umur 10 tahun.Awalnya aku merasa sangat sedih,sampai sampai mengurung diri dikamar,mogok makan dll.Waktu aku masih kecil ibuku bercerita tentang indahnya kota Mekkah.Ya ibuku ingin naik haji.
       Pagi ini kepalaku sangat pusing,jadi ibu membawaku ke dokter.dokter mengajaknya berbica katanya kankerku mengganas.Ibu sedih sekali aku kasian melihatnya.Dokter menyarankan agar aku diTranpalasi Sel Induk,ibu sih mau mau saja.Tapi aku kasian sekali melihatnya.Sejak ayah meninggal,ibu bekerja membanting tulang untuk mengidupi aku dan 2 adikkku.
        Transpalasi pun di mulai ternyata rasanya gak enak.obatnya bikin aku mual dan mau muntah.Kata dokter itu memang efek samping obatnya.Aku di Tranpalasi 1 minggu sekali.Biayanya sangat besar sampai aku terkejut.Ibu menerimanya dengan hati tabah.Kulihat wajahnya yang hampir menua.Kasian terkadang aku melihatnya.Terkadang aku juga rindu dengan teman teman dan adik adikku.Ternyata Transpalasi tidak ada gunanya kankerku semakin mengganas.Rambutku mulai rontok akus edih sekali.aku berpikir kapan kah aku mendapatkan rambut panjnag lagi ya?.Tiba tiba saja dokter mengajak ibuku untuk berbica di luar.
Dokter :Ibu.kanker anak ibu semakin mengganas
Ibu?: terus dokter
Dokter :Waktunya tidak lama lagi tinggal 2 hari lagi
Ibu:Astagfirullah,benarkah itu dokter?
dokter: ya...
            Semakin lama aku semaki mual saja.Apakah ini saatnya matib.Beberapa keluarga dan temanku menjengukku.Aku senang seklai aku rindu mereka !.Di sela-sela keputusasaan ibu,ibu melihat selebaran kertas yang bertuliskan:
                                                               MAKE A WISH INDONESIA
MAKE A WISH ADALAH LEMBAGA YANG MAMPU MENGABULKAN PERMINTAAN ANAK ANAK YANG SAKIT KERAS  HARAP HUBUNGI KAMI
TELP:08123456
EMAIL:MKE_12@Yahoo.com
              Ibu berpikir ini saatnya membuat kenangan terakhir yang indah untukku.Ibu bertanya.Cindy apa yang kamu inginkan nak?Aku ingin membahagiakan ibu,Menaikan ibu haji,Cindy juga minta teman teman Cindy untuk tidak menghawatirkan Cindy,Cindy di sini baik baik saja kok.kata ku dengan tegar.Ibu terkejut saat Cindy kesakitan saja iya masih memikirkan orang lain.Ibu menemukan selebaran ini ibu harap kamu mau membacanya ya?aku membaca selbaran itu dengan cepat.Aku sangat mau mengikuti ibu keinginanku ingi ibu naik haji.ibu tidak mau menuruti keinginanku.Tidak.Cindy ini permintaanmu,ini untuk kamu bukan untuk ibu.Bu iilah permintaanku.Bu Yosirin,Manejer MAWI memintaku untuk mengajukan permintaan.Nah Cindy,kamu ingin meminta apa kepada kami?.Aku ingin menikan ibu haji bu.Oke kalau itu permitaanmu.
             Itulah percakapan terakhir Cindy anakku.Dia mengiggal pada 23 Juli 2011.Dengan hati berat aku menuruti permintaan Cindy untuk naik haji.Awalnya kau menangis terus setiap hari.Tidak mau makan,minum dan apapun.Pada akhirnya aku mencoba tergar dan bangit kembali.Aku masih mampunyai suami dan 2 anakku.Aku gak boleh bersedia.Kalau aku sedih Cindy pasti sedih diatas sana.Hari ini aku berdoa kepada Tuhan untuk menempatkan Cindy di sisi-Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar