Jumat, 23 September 2011

Mimi Sang Ballerina


MIMI:Mom aku ingin masuk klub ballerina?.
MOM:Yakin kamu,kamu kan gak berpengalaman dalam bidang kayak gitu?.
MIMI:Yakin mom aku mau coba selama kita gak coba pasti kita gak akan bisa kan
MOM:OK.mom akan ijiin kamu,tapi ada syaratnya?Kamu harus rajin berlatih walaupun kamu gak bisa sekali pun oke?
MIMI:oke mom!
     Itulah percakapan ku n mom.Untuk mendapat kan ijin masuk club ballerina.Bukan apa club bellerina itu udah mahal sulit lagi masuknya,jadi harus berjuang keras.Besok aku akan mendaftar disana.Malam ini aku bersama dad n mom mau beli perlengkapan balet.Antara lain tutu(semacam rok ballet),baju ballet (ituloh yang mirip bau renang).stocking n sepatu.
DAD:Mi..kamu pilih warna apa ? pink,putih atau ungu
MIMI:Aku pilih ungu dad
DAD:Oke tunggu ya dad bayar
MIMI:Iya
                                                                              ***
MIMI
        Esok harinya,aku bersiap siap ikut club ballet.OK,GO mimi!.Nama club balllet nya Club Ballet Rossmery(Karena kabarnya di bangun oleh Rossmery).Ternyata ikut Club ballet menyenangkan juga.Kami diajari berjinjit dengan satu kaki (ugghh...susah banget  nyeimbangin kaki pakai kaki satu jinjit lagi),berlatih kelenturan tubuh,dan tari tarian dasar.Ternyata disitu ada kakak kakak kelas 2 smp.yup kakak kelasku aku kelas 6 SD.ternyata kakak kakak itu berlatih menarikan tarian Swan Lake .Ternyata club ini mau mengikuti lomba.Tapi,hanya club kakak kelas iitu.
        Entah mengapa aku ingin sekali ikut lomba itu.Aku pun mengikuti kakak kakak itu menari.Wah,ternyata enak sekali.Semakin lama tarianku semakin bagus saja(haha narsis).Tiba-tiba saja,Teacher Mila bertepuk tangan " bagus sekali Mimi...Kau boleh ikut konser itu,kebetulan kak Nia gak ikut karena kakinya keseleo yang parah,Jadi maukah kamu menggantikannya?"Aku  terkejut eh bukan sangat terkejut.Aku seorang anak kelas 6 SD bisa menggantikannya."Oke,aku akan melakukannya".
         Hari hari aku dan lainnya berlatih keras.Salah sedikit saja di ulang kembali.Kakiku sampai lecet,sakitt!.Kami di latih di ruang khusus.Aku sangat senang akhirnya tarian kami dianggap sempurna.Besok adalah hari perlombaan.Jadi aku harus nari yang serius.
                                                                                  ***
        Pada saat pertunjukkan semua murid murid  guru guru club ballerina datang apalagi ada pak Walikota dan Rossmerry(Rossmery adalah penari ballet yang sangat senior bahkan tarianya sampai tingkat Internasional).Aduh mati malulah aku.Kulihat banyak anak anak setingkatku memandang iri.Semakin takut saja aku.Kulihat spanduk besar bertuliskan
                       SELAMAT DATANG DI PERLOMBAAN ANAK TINGKAT SD DAN SMP TAHUN 2011
     Ternyata aku bisa membawakannya.Aku menari bukan untuk menang,tapi dari dalam hati.Tepukan banyak dari sana sini."Yak pengumuman telah ditentukan oleh juri.Pemenangan harap ll adalah club fashion selamat!.pemenang Harapan l adalah club Ballet Girllies.Pemenang ketiga adalah club Balet Dona.Pemenang ke 2 adalah Club Ballet Icon.Nah ini yang kita tunggu dan kita nantikan Pemenang Club Ballet adalahhhhh.....................
Hatiku dig dag dig dug.
Club Ballet ROSSMERY...Selamat!".yeyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy.Tepukan membahana di sana sini aku dan yang lainnya menangis bahagia.Tak disangka kerja keras kami selama ini berhasil dengan bahagia
                                                               -THE END-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar