Jumat, 23 September 2011

Kenangan

Tiba-tiba saja aku sudah di jalan raya.."Loh apa-apan ini kok aku bisa disini" tanyaku dalam hati.Aku pun segera bergegas kerumah."Mbok iyem...Mbok.."Tidak ada suara menjawab.Ah,palingan Mbok Iyem kepasar.Aku langsung masuk kekamarku.Bau Lavender tercium.Tiba-tiba saja aku ingin memainkan piano kecil di meja belajarku.Ketika aku memegang tuts di piano...loh loh kok tanganku bisa tembus ke piano...Aku coba memegang benda-benda yang ada disekitar kamarku..Loh kok gak bisa dipegang sih.Makin aneh saja..Aku lansung keluar dari rumah ke halaman.Guk...Guk..Guk...Loh kok anjing tetanggaku menyalak sih.Padahal biasanya dia diam saja.Aku mengingat ingat apa yang terjadi pada diriku.Tadi pagi aku berangkat ke sekolah.Masih menyapa teman teman.Lalu tiba tiba saja aku sesak napas.Lalu dunia mendadak gelap.Tunggu....aku juga ingat aku keluar dari sekolah dalam keadaan...kulit melepuh!!Aku berlari ke rumah sakit terdekat.Lalu aku melihat"ehh...Mobil papa kok ada disini sih.Aku masuk kedalam rumah sakit itu.Kulihat Mama,Papa,Mbok Iyem dan Mas Rangga.Loh kok mereka disini sih sambil menangis pula.Aku berteriak "Papaaaa...Mamaaa" kok gak ada jawaban sih.Aku mendekat dan melihat apa yang ditangisi keluarga..Astaga disana aku terbaring tak berdaya dalam kedaaan kulit setengah melupuh.Baru sadar aku ternyata aku sudah meninggal.Keping kepingan peristiwa terkait.Tadi pagi aku sekolah tapi aku sesak karena terjadi kebakaran.Lalu aku mersakan panas di kakiku.Aku berlari ke luar.Tiba tiba bumi menjadi gelap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar