Sabtu, 15 Oktober 2011

Dunia Fantasi

   Pindah rumah adalah hal yang paling tidak kusukai.Papa sering mengajakku untuk pindah rumah karena sibuk mengurus pekerjaan.Dari London ke New York sekarang pindah ke Amerika.Sekarang kami sedang dalam diperjalanan menuju rumah baru.Ketika sampai dirumah aku takjub dengan rumah itu dengan cat  warna ungu kesukakaanku rumah mewah ini tampak sangat indah."Mia,ini sengaja papa beli untuk kamu katanya kamu suka warna ungu kan?".Aku mengangguk sekilas karena takjub.
  "Nah Mia ini kamarmu persis juga berwarna ungu"."Ya ampun pa makasih banget ya".Aku memekik kegirangan.BTW,namaku Mia tepatnya Mia Serticfe,aku tinggal di Amerika sekarang.Aku bergegas menaruh koperku ke ranjang.Kertas dinding di kamarku sangat cantik sekali bunga berwarna ungu gelap.
SKIP <<< Malam Tiba.
   Ketika malam hari,aku melihat pintu yang amat aneh dikamarku terdapat pintu bercorak kaca pecah.Ketika aku masuk aku terjatuh dunia serasa berputar putar aku terjatuk terjembab,lalu aku tiba di dunia yang aneh dunia penuh warna warni sebagian dan sebagian berwarna gelap.begitu juga dengan langitnya.Terlihat olehku wajah masyarakat di dunia ini sangat sedih mereka mengungsi ke bagian dunia berwarna cerah."Hai kenapa kau disini,kamu dari didunia mana?".tanya seseorang makhluk yang aneh dia berbentuk coklat dan pendek."A..akuu da..r...i   b...uuuumi"kataku gugup."Oh maaf maaf aku mebuatmu bingung,hei aku Kevin aku penduduk dunia Bilibilibung".Dan hei bajuku berubah menjadi baju peri berwarna ungu tua 
   "Tolonglah kami negeri kami disihir menjadi seperti ini oleh penyihir Seshe"."Oh,apakah yang bisa kubantu?"."Harus melewati pintu itu,kami harus menyanyi dengan merdu,padahal suara kami sangat parau.Padahal jalan keluar dibalik pintu itu"."Tidak apa-apa aku akan menolong kalian,dimanakah tempat pintu itu"."yuk kita pergi"."Sebelumnya aku mau mengingatkan ada 3 pintu yang akan kita lalui nanti"
  "Hooooohiio,aku adalah pintu sing la la ,kau boleh melewati aku kalau kamu bisa menyanyi."biar aku yang akan menyanyi".
Aku pun menyanyikan I have a dream-Westlife
"bagus sekali,masuklah masuklah".Aku pun masuk kedalam pintu itu."Nah mari kita masuk ke tantangan ke 2 tantangan menarikan tarian ballet"."Oh senangnya aku sangat bisssa menarikan balet aku belajar di London waktu itu".sahut Mia antusias.
  "Yuuuuuuuuuhuuu..kalian harus menari ballet untuk masuk ke melewati aku pintu daaaaaanceeeball".Ucap pintu daaaaaanceeeball."Aku bisa ".Mia segera menarikan tarian ballet."Good job Mia lewatilah aku".Mereka segera melewati pintu  daaaaaanceeeball."Tantangan terakhir tantangan teka teki".
  "Owalalallalllala,untuk melewati aku,pintu kateki jawablah teka teki ini,rambutnya merah kulitnya hijau giginya kuning apakah itu?.Setelah berpikir keras aku berteriak"JAWABANNYA ADALAHHHH JAGUNG".Sahut ku dengan PD-nya."betuul sekali,masukkk masukk"."Horeeeeeeeeeeeee".ketika masuk aku menemukan peti yang bertuliskan :
BACALAH MANTRA INI : 
CERAHLAH BUMI CERAHLAH NEGERI BILIBILIBUNG SEMUA CERAH MANTRA PENTIHIR SESHE LENYAP SEKETIKA.
  Seketika dunia BILIBILIBUng menjadi cerah seutuhnya."Makasih banyak Mia seluruh Rakyat BILIBILIBUNG berterimakasih kepadamu,sekarang ayolah kamu pulang.
SKIP <<
Ketika sampai dirumah aku langsung tidur dengan mimpi indah.


                                                          Renaissance Girl Purple (Child)
                                                                        Mia 

                                                                    
        
                                                    [creative-bedrooms-43.jpg]
                                                                              Kamar Mia
   


                                                     
                                                                            Childrens Witch Costume
                                                                                            Penyihir Seshe 




   
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar