Jumat, 28 Oktober 2011

BIG GIRL



Calista POV

  "Callista,ayo lihat sini"BLITZ..BLITZ lampu kamera di sana sini memotretku.Well..well well aku yahh anak presiden.Setiap kali aku mau melakukan sesuatu terus diikuti oleh Bodyguardku akuu benci benci benci.Masak aku mau kemana aja pasti ada aja kamera yang mengikuti sebel deh.Hobbiku bermain gitar ketika aku sedih aku hanya memikan gitarku.Papaku sebagai presiden selalu sibuk dengan urusannya.Aku kesepian.Begitu juga dengan mama.Ohh tuhan aku ingin dilahirkan sebagai anak orang biasa saja.Secara gitu umurku sudah 15 tahun masih saja dikawal kesana kemari.Hingga aku betemu dia,dia yang menjadi sahabat baik ku selama ini dia adalah Nicole.Nicole adalah anak nya nanny.oke oke nanny itu semacam pembantulah.
  Hari ini aku ingin jalan jalan,tapi aku malas dikawal oleh bodyguard bodyguard itu jadi aku memutuskan saja utuk pergi tanpa sepengetahuan mereka.Tapi aku mengajak Nicole karena takut terjadi apa apa.Jalan jalan dikota sangat nikmat karena aku belum pernah  merasakan sebebas ini.Kami berangkat menggunakan sepeda.Aku memakai sepeda Fixie berwarna putih dan Nicole memakai sepeda            berwarna hitam.Ketika aku berjalan melewati sebuah toko terdengar suara DORRR.Karena ketakutan aku mengayuh sepedaku dengan cepat.Ketika sampai disebuah gang diketiakku merasakan sakit.Lalu tiba-tiba dunia gelap.
  "Huuuuuuhuuu Callista kenapa begini nak,kenapa pergi gak bilang siapa siapa nak"Sahut mama sambil menangsis" "Aku gakk apa-apa ma"sahutku lemah."Callista tenang saja papa akan menyelidiki siapa yang menembak kamu".
Papa POV
"Tenang Oknum aku akan menyelidiki siapa yang berani menembak anakku"
SKIIP<<<<
  Kakus selesai berkat bantuan FBI dan CIA.Ternyata yang menembak itu pemilik toko karena toko itu kecurian jadi pemilik toko itu ingin menembak pencuri tetapi malah kena Callista.Kesehatan Callista sudah mulai membaik aku senang sekali aku berjanji tak akan melarang Callista buat pergi tetapi tentu saja haru diawali oleh Bodyguard.Calissta setuju tapi harus mengawali nya dari jarak 10 meter.Oke gak papa yang penting dia mau dikawal
Callista POV
  Huahhh bahagianya hatiku aku gak sakit lagiiii aku sudah sehat dan sudah bisa beraktivitas kembali





Nicole




Tidak ada komentar:

Posting Komentar