Selasa, 11 Oktober 2011

Hikmah

 "Hei,Gesha ayo kita ke mall,hari ini ada diskon besar besaran loh..Tas Gucci cuma 5.000.000-, padahal kan biasanya 10.000.000-,".Tutur Avril dengan semangat."Iya iya,aku mandi dulu lalu kita pergi oke"."oke".KLIKKK,Handphone di matikan
  Hai,aku Avril,boleh di bilang Avril Swift.Aku sangat tergila gila belanja.Menurut teman-temanku aku itu orangnya cantik dengan rambut hitam berkilau ,tinggi dan putih.Selama ini aku berkerja sebagai modeling.
   Ketika aku belanja di mall tadi aku belanja baju,tas,sepatu,kuteks dll.Ketika akan makan di KFC di mall bersama Grace aku melihat selebaran.Yang bertuliskan

LOMBA MODELING ISLAM
 Mencari model yang memenuhi syarat:
1.berumur 17-20 thn
2.Pintar
3.Memenuhi Ktria Islam seperti pandai mengaji,sholat dan memakai jilbab
Apabila Bermina silakan hubungi:Chandra di 08199656432.
Pemenangnya akan mendapatkan Grand Prize ke Istanbul,Turki
Waktu pendaftaraan di tutup tanggal 1 Januari  2012
"Wah kesempatan emas tuh Vril,elo bisa ke Istanbul,Turki".Ucap Gesha."Gesha,elo jangan gila deh,loe baca sendiri kan Lomba modeling islam nah gue,gak ngerti kali tentang Islam"."Eh,waktu nya masih ada banyak jeng masih 3 bulan lagi.Cukup tuh untuk mempelajari tentang Islam".Kata Gesha sewot
Nah begini deh aku mulai mempelajari Islam
SKIP <<<
2 bulan kemudian
  Sekarang aku udah bisa mengaji,sholat dan beribadah lainnya.Sekarang entah mengapa aku gak mementingkan hadiah atau apalah.Aku beribadah ini semata mata hanya karena Allah."Gesh,ayo kita ikut pendaftran modeling itu","Ayo".
SKIP <<<
  Tak terasa aku sudah mengikuti lomba dan sampai final.Ketika diumumkan pemenangnya aku bahagia sekali karena aku menjadi pemenang.Aku baru sadar yang dulunya aku suka berfoya-foya sekarang telah berubah.
      Sampailah aku di turki.Dan semua berakhir bahagia.

Dan sekarang Gesha juga memakai jilbab.Ah,senangnya Gesha mengikuti jejakkku
Avril Swift


GESHA






Tidak ada komentar:

Posting Komentar