Minggu, 02 Oktober 2011

Metamorfosis Clara

   Namaku Clara, disekolah aku sering di bully,aku sedih sekali.Pasti karena aku itu jarang bergaul waktu keluar main aku hanya duduk di perpustakaan kalau tidak aku hanya di kelas baca buku.Buku yang kubaca bermacam macam dari buku buku berat sampai buku ringan seperti novel atau komik.
   Ketika sampai di kelas aku melihat banyak sekali orang yang berdiri didepan papan pengumuman."Ada apa sih itu?ramai banget.."tanyaku pada Gisel.Gisel adalah satu satunya sahabatku."Itu sih Daniel mau mengadakan pesta dansa untuk merayakan ultahnya yang ke-17"."Oh".Aku tau Daniel dia adalah cowok terkeren di sekolahku dia tuh keren & baik.Pokoknya TOP BGT banget deh.Dan kabarnya dia belum punya pacar.
   "Hehhhh ngelamun aja..".Aku hanya tersenyum"Yuk masuk ke kelas"."Ayo". Dikelas aku memperhatikan pelajaran dengan teliti.Lain halnya dengan Geng Icon yang beranggotakan Lea,Pricil dan Fla.Fla lagi mengecat kukuya. Lea dan Pricil lagi main HP.Aku hanya geleng geleng kepala.
   Ketika bel berbunyi aku langsung plang kerumah.Setiba di rumah aku memikirkan pesta ya Daniel boleh gak ya aku ikut pesta itu.Ah,gak usa dipikirkan lah aku mau tidur ngantuk!.
Pagi harinya
   Ketika aku akan masuk kelas tiba tiba saja ada seseorang yang menubrukku,"Aduuhh" Erangku. "Sori..sori"kata seseorang itu.Begitu aku mendongak yang kulihat adalah Daniel!.Aku segera buru buru masuk kedalam kelas ketika sedang membaca buku di kelas Geng Icon menghampiriku."Maksudmu apa pura-pura bertubrukan dengan Daniel-ku".Kata Fla. Ih jijik kali Daniel-ku katanya."Dia yang menubrukku kok."Lalu aku bergegas keluar kelas."Kira kira ke pesta Daniel pakai gaun apa ya?"kata cewek A."Aku pkai tas apa coba".Kata si cewek B.Aku menghela napas galau antara ikut apa enggak.Aku pun menghampiri Gisel."Gisel kamu ikut ke pestanya Daniel"tanyaku pelan."Ikut dong"."Nanti temani aku ke butik yuk?".kata ku dengan sangat pelan."Hah kamu mau kebutik.oh okelah nanti aku kasih tunjuk butik yang sering dikunjungi mamaku
Kami telah sampai dibutik.Namanya butik Lira.
  Keren banget butiknya semua warna pink.
SKIP <<
 Kami telah sampai di pesta Daniel.Ketika acara pesta dansa dimulai Daniel mulai memilih milih wanita yang mau diajaknya berdansa.Lalu tiba tiba Lampu menyorotku.Daniel  langsung menghampiriku.Lalu mengajakku berdansa dengannya. Ah memang malam yang bahagia
                                                                         THE END
Clara


Gisel

Fla

Pricil

Lea

Butik Lira

Daniel





                                                                                     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar