Senin, 31 Oktober 2011

small



Ceritanya sangat singkat karena baru inget ada pr hehe


Ketika melihatnya aku langsung jatuh cinta dia kutemukan pada acara pendonoran darah di Amerika

"Hai namamu siapa?"Katanya."Apa?Gak kedengeran soalnya bising banget nih?"."NAMA KAMU SIAPA..?".tanyanya kembali."Ohhh aku Marissa senang bertemu denganmmu".Setelah berkenalan itu kami pergi mencari tempat duduk yang kosong.Lalu kami berbicara.ternyata namanya Mark dia bekerja sebagai dokter.Aku mengaku pada dirinya kalau aku ini dokter.Oke pekerjaan kami sama.Ternyata Mark orangnya enak sekali diajak bicara.
  Pada malam harinya aku diajak kencan oleh nya OMG kami baru bertemu dan sekarang dia mengajakku berkencan.Dan ketika sampai di restaurant aku diantar oleh salah satu pelayan yang ada disitu dan aku melihat cincin berkilau.Mark berkata sesunggguhnya dia adalah pangeran Anthony yang sedang mencari seorang wanota untuk diajak menikah tetapi tiada yang cocok dihatinya.Dan ternyata dia memilih aku OMG aku sangat senang dan aku menerima pinangannya.
 Hari ini kami melangsungkan pernikahan aku baru satu hari bertemu dengannya bisa menikah dengannya pertemuan singkat bukan.Bahagianya hatiku.Gaunku cantik sekali di berikan oleh Mark (aku tetap memanggilnya itu.)dan serta perhiasannya.Akhirnya kami resmi menjadi suami istri.Pestanya sangat meriah karena raja Diomoda mengadakan dengan meriah.
                              
                                              
                                                                      Marisa                                                                              


   

                                                                      Anthony                                                                             

Tidak ada komentar:

Posting Komentar