Sabtu, 29 Oktober 2011

Family

                                                                


  "Hei ayo kita pergi kerja sekarang!"ucap Lala . "Iya aku datang"kataku.Kami naik mobil menuju toko designer ternama yaitu Kelsi Coerina.Aku bekerja disana sebagai mebantu merancang bajunnya.BTW,aku Celine aku sudah bekerja dan tinggal memikirkan untu menikah,yah setidaknya itu kata orang tuaku.Tapi mau gimana lagi,gak ada cowok yang ada dihatiku.Aku terlampau sibuk bekerja jadi gak ada waktu memikirkan untuk menikah.Well aku berumur 22 tahun sudah cukup tua bukan.Aku tinggal di Prancis,tetapi orang tuaku tinggal di Texas.
                                                                           ***
 "Huammm ngantuknyaa".aku sambil menyesap kopiku.Hari ini aku bekerja lembur jadi sudah pukul 11 malam pun belum pulang.Aku segera bersiap siap untuk membereskan tas dan buku bukuku.Ketika sampai dirumah aku segera mencuci muka.Segera aku membaringkan diri di ranjang empukkku.Aku memikirkan benar juga yang aku sudah cukup tua untuk menikah kenapa aku tidak mencari cowok saja,tapi mau bagaimana lagi gak ada cowok yang cocok dihatiku tapi ya sudahlah besok aku akan tanya Lala siapa tau temannya ada yang menarik perhatiaanku.Lalu aku membaca doa lalu terlelap
                                                                            ***
Aku disini sekarangt di Cafe Aurora sedang menunggu temannya Lala.Kata Lala temannya itu cocok untukku ya sudah aku menyetujui saja ajakannya.Ketika ada seseorang yang menghampiriku aku sangat Speechles   OMG ganteng banget cowok itu."Haii aku Kane apakah kamu Celine?." "ya'' kataku,silakan duduk"."terima kasih".dan percakapan berlanjut ke kerja keluarga sampai hubungan asamara.Dan dia bilang dia munyukaiku hoho aku sangat senang
SKIP<<
 Sudah 2 tahun aku mengenal Kane dan selama ini aku melihat dia baik dan sangat lucu,aku suka dan sore ini aku diajaknya ke BirdStreet disana Kane mengajakku untuk naik ke perahu."Apa itu"katanya."Yang mana?"aku berbalik ternyata gak ada apa-apa ketka aku membalikkan diri aku terkejut terlihat cincin indah yang berkilau tertimpa cahaya matahati.Oh tuhan dia mengajakku bertunangan.Tentu saja aku menerimanya.
                                                                   ***
  Aku sejarang akan pergi untuk mengambil gaunku dan kueku.Tanggal pestanya adalah 14 February 2014 oke angka yang bagus bukan?.Ketika sudah sampai aku terkejut melihat gaunku.

SKIPP <<
Sudah 5 tahun aku bersama Kane aku mempunyai seorang anak yang cantik sekali bernama Ceka (Seka).Dan aku juga mempunyai anak perempuan (lagi) bernama Kanes.Sekarang aku sudah berada di pantai.Bermain air dengan bahagia

    The End



Celine



Kane




Ceka

Kanes





Tidak ada komentar:

Posting Komentar